Blog yang menyajikan berbagai informasi terupdate

Facebook Gratis Dari Nokia Asha 501

Nokia Asha 501 Tawarkan Facebook Gratis - Nokia Asha 501 yang beberapa hari yang lalu resmi diperkenalkan, bekerja sama secara ekslusif dengan situs jejaring sosial terbesar di dunia, Facebook.

Nokia Asha Tawarkan Facebook Gratis

Pengguna Nokia Asha 501 di India khususnya, dapat memanfaatkan Facebook yang sudah embeded dalam ponsel tersebut secara gratis, tanpa memotong pulsa pengguna.

Demikian dijelaskan Vaughan Smith, Vice-President of Corporate Development Facebook, saat diberi kesempatan oleh CEO Nokia Stephen Elop dalam acara perkenalan sekaligus peluncuran ponsel tersebut.

Menurut Smith, Facebook adalah alasan utama orang meng-upgrade ponsel mereka. “Kami (Facebook memanfaatkan kesempatan dengan bekerja sama dengan Nokia,” katanya.

Kesempatan terbesar yang diperoleh, lanjut Smith, terletak pada 5,5 juta manusia yang dikatakannya belum tersambung ke internet dan pihaknya akan membawa mereka bisa berselancar secara online di internet.

“Nokia Asha 501 yang menyediakan Facebook secara gratis akan menjadi nilai jual penting untuk level smartphone seperti ini,” kata Smith seraya merujuk pada ponsel lainnya yang juga memanfaatkan Facebook secara gratis, seperti halnya di Meksiko. (Via: tekno.kompas.com)



@



6 komentar:

Kudhen said...

sip gan

Yosep Eko Prambudi said...

keren dah nokia sabeett facebook dngan asha nya

2D said...

Nokia mati kutu ga ada apaapanya dbnding android:-P

Indah P said...

wohhh......enak banget yah dapat gratisa, tp hp nya mahal banget

Forskning Beta said...

saya dah update kisah Aku sepasang kasut. tunggu update di Warna kAseh ya ;)

Muhammad said...

Wah keren + enak banget, bisa facebookan gratis.

Post a Comment - Kembali ke Konten

Facebook Gratis Dari Nokia Asha 501